10 Hal Unik & Paling Asing Yang Hanya Ada Di Jepang

Berbagi 10 - Hal Unik & Paling Aneh Yang Hanya Ada Di JEPANG - Negara matahari terbit ini memang punya banyak hal unik. Mulai dari dunia fashion, makanan, sampai daerah wisata yang sanggup menciptakan orang berdecak kagum dengan keunikannya. Tak heran jikalau banyak wisawatan yang betah dan ingin kembali ke Jepang untuk menghabiskan waktu liburan mereka.

Berikut ini 10 hal unik yang hanya ada dan sanggup terjadi di Jepang:


10. Pendorong penumpang kereta
Jepang yaitu salah satu negara tersibuk di dunia. Tak heran jikalau ribuan orang setiap hari memakai trasnportasi umum termasuk kereta api untuk mencapai tujuan mereka. Saking padatnya, di Jepang ada pekerjaan yang sangat penting, yaitu menjadi pendorong penumpang kereta atau disebut oshiya. Mereka bertugas 'menjejalkan' penumpang ke dalam gerbong kereta semoga muat dan semua penumpang terbawa!

9. Mesin Penjual Otomatis

Kamu niscaya pernah memakai mesin penjual otomatis untuk membeli minuman bukan? Nah di Jepang kau sanggup mendapat lebih dari minuman lho! Kini hampir setiap jenis minuman ataupun masakan bahkan bawang dan surat cinta pun sanggup kau dapatkan via mesin penjual otomatis di Jepang!

8. Spa dengan bak spesial

Menikmati waktu bersantai di spa sanggup menjadi pengalaman berbeda ketika Anda berkunjung ke Jepang. Kenapa? Karena di sana ada spa yang memperlihatkan kemudahan bak Istimewa yang diisi air kopi, sake, bahkan wine.

7. Buah termahal
Di Jepang, membayar mahal untuk menikmati masakan terbaik bukan hal yang asing. Termasuk membayar melon seharga Rp 300 juta. melon Yubari King salah satunya. Melon ini kabarnya langka dan hanya tersedia dalam jumlah terbatas. Biasanya para petani yang beruntung sanggup menanam melon ini akan menjual buah yang gres di petik ke pelelangan.

Harga melon termahal yang pernah terjual mencapai 24.000 dolar AS atau sekitar Rp 319 juta.

6. KitKat aneka rasa
Siapa yang tidak suka KitKat! Produk cokelat ini memang sangat populer terutama di Jepang. Mereka punya variasi rasa yang luar biasa. Mulai dari rasa green tea sampai yang paling aneh, rasa wasabi, ada di Jepang.

Kegemaran orang Jepang menikmati KitKat ini sebab namanya terdengar menyerupai kitto katsu yang sering dipakai sebagai ucapan keberuntungan.

Tak heran jikalau lalu KitKat Jepang punya banyak rasa menyerupai wasabi, buah pir, cabai, sake sampai ubi manis.

5. Pulau Penuh Kelinci
Pulau Kelinci seluas 700.000 meter persegi. Turis tiba ke sini untuk satu alasan, yakni kelinci. Paling tidak, terdapat 300 kelinci di sini. Walaupun kelincinya liar, turis sanggup dengan gampang memangku dan memberinya wortel atau masakan kelinci lainnya.

4. Hewan peliharaan robot
Memelihara hewan di Jepang biayanya setara dengan membeli sebuah mobil. Sangat mahal. Tapi jangan khawatir, negara dengan teknologi tinggi ini punya solusi, yaitu dengan menciptakan robot hewan sebagai pengganti hewan asli.

3. Siapa cepat beliau dapat
Kabarnya di Jepang tidak ada perlakuan Istimewa ketika Anda memakai transportasi umum.Tak peduli pria, wanita, tua, muda, anak-anak, siapa cepat, beliau dapat.

2. Fashion super aneh
Harajuku style begitu berpengaruh di Jepang sampai budayanya juga menyebar ke banyak sekali negara. Banyak anak muda dan netizen di Jepang yang gemar bereksperimen dengan warna ataupun jenis busana. Termasuk ketika mengenakan barang-barang unik, warga Jepang sanggup dibilang punya keberanian dalam memperlihatkan gaya fashion mereka.

1 Restoran menjual masakan plastik

Yang satu ini bukan untuk dimakan loh. Di Jepang ada daerah khusus yang menjual barang-barang berbentuk masakan yang dibuat secara pribadi di hadapan pengunjung. Biasanya materi yang dipakai yaitu plastik atau lilin yang dibuat menyerupai mirip makanan.

Bagaimana, punya pengalaman aneh ketika berkunjung ke Jepang? Atau jadi ingin tau ingin melihat secara pribadi bermacam-macam keganjilan di Jepang?

Belum ada Komentar untuk "10 Hal Unik & Paling Asing Yang Hanya Ada Di Jepang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel