Beginilah Life Goals Iqbaal Ramadhan Dari Belum Dewasa, Sampaumur, Sampai Kini

Iqbaal Diafakhri Ramadhan atau yang lebih dikenal dengan Iqbaal Ramadhan atau dulu Iqbaal CJR tentu mempunyai Life Goals. Ya Life Goals atau tujuan pandangan hidup dalam dirinya di kehidupan di dunia ini. Nah kira kira apa Life Goals dari mantan member boyband CJR ini di kehidupannya.


Iqbaal pun coba mengungkapkannya. Ketika usianya masih anak-anak dahulu life goals Iqbaal rupanya ingin jadi juara Idola Cilik. Namun yang kita ketahui beliau gagal masuk idola cilik dan malah jadi populer karena masuk jadi anggota boyband Coboy Junior. "Life Goals, saya punya mimpi di usia 9 tahun. Dulu aku pengan jadi juara 1 Idola Cilik. Ini beneran. Saya audisi 3 tahun ditolak mulu untuk jadi Idola Cilik. Karena aku memang menyenangi musik" ungkap Iqbaal.

Meski gagal, dirinya bersyukur alasannya pernah menjadi bintang tamu dalam ajang pencarian talenta menyanyi Idola Cilik itu selaku member boyband Coboy Junior. "Tahun keempat saya jadi bintang tamu di idola cilik sama Coboy Junior" sebut aktor Dilan si Panglima Tempur ini.

Seiring beranjak remaja, life goals Iqbaal pun ikut berubah. Di usia akil balig cukup akal cowok yang bersahabat disapa dengan nama Baale ini mempunyai life goals ingin meraih pendidikan yang lebih tinggi dengan bersekolah di luar negeri, tepatnya USA. "Life golas aku berubah, gimana karir dan pendidikan saya berlangsung. Roda kehidupan kan rus berputar. Investasi paling besar bukan duit atau tanah, melainkan ilmu. Lalu aku putuskan kuliah di Amerika" seru lulusan Armand Hammer United World College of the American West, Montezuma, New Mexico, USA ini.

Baca juga :

Usia terus meningkat Iqbaal kembali mengganti jalan life goalsnya, yakni dengan berharap anak-anak Indonesia yang cerdik memiliki kesempatan dapat pendidikan lebih baik sama seperti dirinya. "Setelah lulus berubah lagi. Di Indonesia banyak yang pandai dan berbakat. Life goals saya bagaimana punya potensi sama untuk mampu berpendidikan lebih baik, sama seperti saya" pungkas Iqbaal Ramadhan.

Jangan Lupa Share Ya!!!

Belum ada Komentar untuk "Beginilah Life Goals Iqbaal Ramadhan Dari Belum Dewasa, Sampaumur, Sampai Kini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel